Rapat Pleno Kelulusan MTs Ibadurrahman Malang T.A. 2022/2023

Rapat Pleno Kelulusan MTs Ibadurrahman Malang T.A. 2022/2023

KOTA MALANG–Pada hari Rabu (24/05) dilaksanakan rapat pleno penentuan kelulusan siswa MTs Ibadurrahman tahun pelajaran 2022/2023 dari pukul 09.00 s.d. 11.00 WIB. Acara ini diselenggarakan di ruang kantor MTs Ibadurrahman dan dihadiri oleh kepala sekolah, staf, guru kelas, dan guru mata pelajaran. Hal-hal yang dibahas dalam rapat ini, yaitu pengumuman kelulusan dan kriteria kelulusan siswa.



Terdapat beberapa hal yang telah disepakati dari hasil rapat tersebut. Pengumuman kelulusan siswa disertakan dengan acara perpisahan siswa. Kriteria kelulusan siswa telah disepakati oleh seluruh peserta rapat sebagai berikut. Kriteria pertama, siswa telah menyelesaikan semua penilaian dan penugasan yang diberikan guru dari semua mapel. Kriteria kedua, siswa telah menyelesaikan semua jenjang sesuai ketentuan. Kriteria ketiga, siswa telah memenuhi standar kelulusan yang telah ditetapkan leh pihak sekolah.

Rangkaian acara rapat berlangsung dengan aman, tertib, kondusif, dan lancar. Harapannya, para siswa dapat lulus dengan hasil yang memuaskan serta dapat menempuh jenjang pendidikan yang lebih tinggi.



Penulis: Achmad Fatchur Rizqi